Aku Cinta Kau & Dia 'Cerita Panas'

Friday, August 1, 2008 | | | |

Sebut saja namaku Dewi. Kira-kira delapan tahun yang lalu, aku merantau ke kota udang, Cirebon. Di sana aku hidup sebagai anak kost. di sana pula aku berkenalan dengan Tia, seorang gadis yang cantik, berbadan tinggi sintal dan berkepribadian menarik. Semua pria pasti langsung jatuh hati pada Tia bila melihatmya. Hampir setiap hari Tia datang ke kost ku, mulai dari hanya sekedar ngobrol di kamar, jalan-jalan ke mall atau bahkan nongkrong di kafe. Dari awal kedekatanku dengan Tia ini yang membuat perasaan kami berbeda, karena tidak bisa sedetikpun kami berpisah. Kalaupun tidak bertemu, kami tetap berkominikasi lewat telepon. Bumbu-bumbu cemburu pun mulai dikenalkan Tia pada ku.


Setiap aku berhubungan dengan temanku yang lain, Tia pasti marah-marah tanpa alasan yang jelas. Begitulah setiap hari kami lalui berdua, tanpa komitmen apapun dan tidak lebih dari hanya sekedar pegangan tangan, cium kening, saling ngegombal satu sama lain. Hingga suatu hari, aku dekat dengan seseorang bernama Evi. Sifat manja Evi yang selalu menatap aku tanpa berkedip yang membuatku akhirnya sedikit melupakan Tia. Memang sih, secara fisik, Tia memang jauh di atas Evi, tapi mengapa perasaanku cenderung memilih Evi? Ada apakah ini, Tuhan?

Hari itu hujan cukup deras mengguyur kota Cirebon, hingga akhirnya di kantor hanya tersisa aku, Evi dan satu teman lagi. Suasana yang dingin, jadi pemicu kedekatanku dengan Evi. Kami bertiga hanya duduk terbengong-bengong menatap keluar jendela. Hujan tidak juga berhenti. Tanpa aku duga sebelumnya, tiba-tiba Evi sudah menghampiri aku dan langsung duduk bersandar di depanku sambil meraih kedua tanganku untuk memeluknya erat-erat. Direbahkan kepalanya di bahu kananku, sambil sesekali menyibakkan rambutnya yang panjang hingga lehernya terlihat dan nyaris tanpa batasmenyentuh bibirku. Oh my God ... perasaan apa ini. Dadaku bergemuruh kencang hingga sulit untuk menelan ludah. Sesekali Evi memegang erat tanganku sambil membimbing tanganku menyentuh payudaranya. Detak jantungku mulai kencang.Bergemuruh. Tapi sekali lagi, aku memang pengecut. aku hanya mengikuti setiap gerakan Evi tanpa perlawanan dan tanpa balasan. Pengecut!!!

Siang itu, aku sedang ngobrol dan bercanda-canda dengan Tia di teras Depan Kantor. Tiba-tiba aku menangkap sorot mata Evi yang begitu marah, menghujam di hadapanku. Cemburukah dia? Aku hanya tersenyum dalam hati. Apa sih menariknya aku hingga ada 2 gadis cantik yang memperebutkan aku. Mengapa bukan Hendra atau Rudi yang mereka perebutkan?

Untuk menebus kesalahan, akhirnya aku mengabulkan permintaan Evi untuk mengantarnya ber window shopping ke Cirebon Mall. Sepanjang jalan, tangan Evi selalu menggelanyut manja dan kepalanya di sandarkan dilenganku seakan tidak peduli berpasang-pasang mata menatap heran ke arah kami. Tidak terasa sudah jam 7 malam saat Evi mengajakku untuk nonton The beach. "Yah, udah malam, Vi. Ntar dicari mama lho, besok lagi aja yah." Jawabku, karena sudah malam.Sebenernya pingin juga sih, nonton berdua dengannya. Tapi aku engga mau menculik Evi terrlalu lama..dasar pengecut !!. Wajah Evi langsung cemberut sambul melepaskan tangannya dari gandenganku. Aku malah jadi geli melihat Evi cemberut kecewa.

Untuk long weekend minggu depan kami, teman-teman satu kantor berencana refreshing ke suatu tempat di pinggiran kota Cirebon. Sampai pada hari yang dinanti-nanti,sekali lagi Tia mendominasi ku. Evi? Tentu saja dia cemberut sampai mukanya dilepat-lipat jadi tujuh.Sesekali aku hanya bisa mencuri-curi pandang ke arah Evi yang matanya juga tidak pernah lepas menatap setiap gerak gerikku dan Tia. Akhirnya kami memisahkan diri dari keramaian. Aku dan Tia memilih untuk sembunyi di kamar. Sesekali bibir Tia mengecup keningku dengan hangat dan tangannya membelai lembut setiap helai rambutku. Kami berdua saling bercerita sambil sesekali rayuan gombal Tia menggelikan telingaku.Mata kami saling beradu, kami mulai merasakan ketidakmyamanan. Kami mulai gelisah hingga hanya menggesek-gesekkan kaki kami satu sama lain.Nafas Tia mulai turun naik tidak terkendali. Tiba-tiba pintu kamar yang lupa kami Kunci pun terbuka. Rudi menatap curiga ke arah kami yang mungkin masih terlihat tidak siap dan kacau.

Setelah makan malam selesai, acara selanjutnya dimulai. Aku dan Tia berpasangan berdansa sambil mengikuti alunan lagu dari tape recorder. Tia memeluk erat tubuhku dari belakang, sambil bibirnya sesekali ditempelkan diarea sensitifku, di belakang telinga dan payudaranya yang kenyal menempel lembut dipunggungku, membuat darahku naik sampai di kepala.Terdengar bisikan suaranya yang manja "Terasa ngga ?". Aku hanya sanggup menganggukkan kepala. Malam semakin larut, kamipun sudah kelelahan dan akhirnya malam itu ditutup dengan mencari tempat tidur masing-masing. Kecuali...Evi. aku cari kemana-mana tidak ada satu kamarpun yang berisi makhluk cantik bernama Evi. Akhirnya aku temukan Evi sedang duduk seorang diri di teras bungalow. Tanpa bermaksud untuk membuatnya kaget, aku langsung duduk di samping Evi. "Engga cape , Vi, Kok belom bobok ?" tanyaku membuka percakapan. Evi hanya menggelengkan kepala, seolah tidak bersemangat menanggapi kehadiranku. Aku geser posisi dudukku mendekati Evi. Kuraih tangannya, sekali lagi Evi tersentak namun tidak berontak. Rasa bersalah menyelimuti pikiranku..lagi-lagi aku menyakiti perasaannya yang halus. Aku tau pasti, Evi pasti marah dan cemburu melihat kedekatanku dengan Tia. Tapi aku juga tidak bisa lepas dari dekapan Tia. Dilain pihak, aku juga menyayangi Evi. Ya Tuhan ... begitu naifnya hamba Mu ini.

Pagi itu Tia mengajakku berenang, tp aku menolak karena aku memang tidak bisa berenang. kemudian Tia berenang bersama teman-teman yang lain. Sebelum berenang Tia membisikkan niatnya untuk mandi bersama "Tia bawa aroma terapi, enak deh. Ntar dicoba yah" Mulai pasang aksi lagi nih, pikirku. Satu jam lebih aku tunggu Tia di Teras bungalow, tp belum nongol-nomgol juga. Akhirnya Evi menghampiriku sambil membawakan secangkir kopi hangat. Hhmmm nikmat banget baunya. "Thanks ya, Vi". Aku lihat wajah Evi sudah berseri-seri kembali, tidak seperti kemarin malam. Karena sudah capek menunggu Tia,akhirnya aku putuskan untuk mengajak Evi berjalan-jalan pagi mengitari kampung. Sepanjang jalan, aku gandeng tangannya. Dengan gayanya yang manja, Evi sesekali melingkarkan tangannya ke pinggangku dan menghimpitkan tubuhnya ke tubuhku. Setelah selesai mengitari kampung, aku kembali ke Bungalow, dan ternyata Tia masih sibuk dengan aktivitas berenangnya. Setelah keringat kami mengering, Evi pun menggandeng tanganku menuju Kamar mandi. Akupun lupa dengan ajakan Tia untuk menikmati aroma terapi bersama. Satu demi satu pakaian kami tanggalkan. Hingga yang terakhir bra hitampun terlepas.Tak henti-hentinya Evi memandangi payudaraku yang terbilang lumayan besar. sambil sesekali mempermainkan puting susunya seolah menarik perhatianku. Kamipun akhirnya asik dengan permainan kami sendiri. Dan kejadian itu tanpa sepengetahuan Tia. Uffftgh..aman..pikirku licik.

Waktu sudah menunjukkan puluk 9 malam.Kami semua berkumpul di ruang karaoke. tiba-tiba Evi membawakan sebuah lagu. Meskipun suaranya engga bagus-bagus amat, tapi cukup menghibur lah apalagi katanya khusus dinyanyikan untuk aku.Setelah selesai menyanyikan lagu itu, Evi langsung menarikku ke luar..Kami memisahkan diri dari rombongan memilih lokasi di anak tangga bungalow diujung taman yang kebetulan sepi. Kali ini beda dengan kebiasaan Evi sebelumnya.kalau biasanya dia selalu memilih duduk didepanku sambil memintaku mendekap erat tubuhnya, tp malam itu Evi yang duduk dibelakuangku dan mendekap erat tubuhku, menempelkan kedua payudaranya dipunggungku, sambil bibir nakalnya menciumi tengkuk dan telingaku. Oooooggghhh...Evi...begitu lincah gerakkan bibir dan kedua tangannya mempermainkan payudaraku. Malam yang sangat dinginpun menjadi hangat oleh sentuhan-sentuhan tubuh Evi. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai menyapu wajahnya yang lembut.

Libur 2 hari serasa hanya 1 menit kami rasakan.Belum puas rasanya menikmati hari liburku yang bisa aku lewatkan bersama 2 gadis cantik..betapa konyolnya aku!!!

Saat pulang ke Cirebon, aku duduk dibangku paling bekalang bersama Tia, Evi dan Nana. Karena posisi kursinya menghadap samping dan berhadap-hadapan maka aku putuskan untuk menghadap ke depan dan duduk di belakangku dalah Tia.Sedangkan Evi duduk di seberang bangku. Tiapun tidak mau kehilangan moment, selama perjalanan pulang, Tia mendekap erat tubuhku dan menempelkan dagunya dipundakku sambil sesekali mengkomentari indahnya pemandangan sepanjang perjalanan.Sambil mencuri-curi kesempatan,Bibirnya pun tak henti-hentinya merayu dan menciumi pipiku seolah tidak meghiraukan Evi yang terbakar api cemburu. Tiba-tiba Evi teriak, meminta sopir untuk menepikan mobilnya. Semua terheran-heran melihat Evi langsung membuka pintu dan lari keluar.Bukankah paerjalanan masih jauh? Aku pun menyadarinya. Evi cemburu!!!

Dua hari dari kejadian itu, Evi masih terlihat marah padaku. Bilapun setiap saat kami bertemu pandang, Evi langsung cepat-cepat menghidari pandangan mataku.Maafkan aku Evi...aku begitu menikmati hari-hari sepiku bersama Tia, juga bersama kamu. aku sangat membutuhkan kasih sayang kalian berdua. Maafkan aku Tia...aku tdk bermaksud mempermainkan kalian berdua, karena aku memang sungguh-sungguh terhanyut dan tidak bisa lepas dari dekapan hangat dan manjamu.....

Dari: sayangnya Tia dan sayangnya Evi.....Dewi

Tamat

47 comments:

Unknown said...

Kumpulan Foto Belahan Dada

Kumpulan Foto Belahan Dada

Kumpulan Foto Belahan Dada

Unknown said...

Pingin Punya Website sendiri, Pingin Belajar Membuat Website Sendiri, Atau Pingin buat website sendiri
agan-agan bisa deh klik Link dibawah ini.

CARA MEMBUAT WEBSITE SENDIRI

JASA MEMBUAT WEBSITE

BELAJAR MEMBUAT WEBSITE

JASA TEMPLATE WEBSITE

SOFTWARE UNTUK MEMBUAT WEBSITE

MERANCANG WEBSITE SENDIRI

Unknown said...

devilball Agen Casino Terpercaya | Agen Sbobet | Agen Ibcbet
devilball Agen Casino Terpercaya
AGEN SBOBET
AGEN IBCBET
AGEN 338A
AGEN ASIA 8BET
AGEN ASIA POKER77
AGEN BOLA TANGKAS88
AGEN TANGKASNET99
PROMO BONUS
PERATURAN DEVILBALL
PREDIKSI TERUPDATE
Prediksi Skor ATROMITOS ATHENS VS AIK SOLNA 7 Agustus 2015

Yuliati said...

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AY85570 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.



















Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AY85570 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga s


















































Yuliati said...

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AY85570 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

Unknown said...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Nanda Prasetya said...






[*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]





===>>> Artikel Kesehatan



===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap



===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru



===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru



===>>> Album Foto Telanjang Artis Indonesia Terupdate



===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap

aimans said...

Cerita nya bagus... jangan lupa berkunjung ke http://amm-file.blogspot.co.id/ ya ..

Yuliati said...

Saya kasih infoo baru ni !!!


Khusus Pengguna Android , ada aplikasi baru buat CHEAT,VIDEO CHEAT,VIDEO CALL,dan ada juga VIDEO BOKET / SEXnya.
Yang belum punya aplikasi ini, CARAnya:
1. Buka Google Playstore/Android market
2. Cari aplikasi bernama "Whaff Rewards".
3. Install Whaff Rewards.
4.Login Gunakan akun Facebook.
5 Masukkan Kode pin = AY85570 (grup CEWEK- CEWEK BISPAT)

jangan lupa share aplikasi ini ya:)

Unknown said...

Cerita Dewasa Terpopuler

Zoelvyxar said...

Silahkan pakai produk obat kuat herbal kami dengan harga murah

dan tanpa efek samping, mau lebih kuat dalam berhubungan intim

ya kami solusinya klik disini Obat Kuat Herbal

Unknown said...


Daftar Situs Online Betting Aman Dan Terpercaya, Gabung Sekarang Rasakan Sensasinya:
capsa online
agen poker
adu qq
bandarkiu
bandar poker
Situs Poker
bandar bola
Casino
sicbo
nonton streaming
nonton film
nonton movie

cincai said...

nonton movie
togel
livescore

cincai said...


SITUS POKER DAN BANDARKIU ONLINE TERPERCAYA
!!! SEMUA BISA JADI BANDAR !!!

PUSAT BANDARKIU TERBESAR DI ASIA
BONUS TURN OVER 0.5%

BANDAR KIU
BANDARKIU
agen poker
bandar kiu kiu
bandarq
bandar q
bandar qq
domino online
kiu kiu
qq online
domino99
dominoqq
adu kiu
aduqq
adu kiukiu
agen domino
poker terpercaya
domino qq
bandarkiu
bandarkiu
bandarkiu
bandarkiu
bandarkiu
agen qq
kartu 9
bandarkiu
agen bandarq
bandar kiu online
daftar situs poker
situs qq
bandar domino
situs domino
bandar 9
bandarkiukiu
capsa susun
adu qq
situs poker
agen domino qq
agen bandar kiu
kiu online
domino q
bandarqq
99 online

Unknown said...

obat kuat
obat kuat pria
hammer of thor
obat hammer of thor
hammer of thor asli
obat hammer of thor asli

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

obat kuat

Unknown said...

Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Kami dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
bandar judi poker online yang paling aman

hokibandarq said...

Permisi Bosku, izin post..
GAME hokibandarq BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID DAN TENTUNYA COMPUTER

Situs BandarQ Terpercaya 2016
Proses Cepat & Aman | Bandar Q Online | Domino QQ | Capsa | qiuqiu | Agen Judi Poker Mudah menangnya

Join-->>bandarq

Kumpulan Cerita Seks Terbaru 2016 :
ceritasex
ceritadaunmuda

Kumpulan Berita Terupdate :
beritaterupdate

Mobil baru pekanbaru panam riau said...

AYO BURUAN DAFTAR DAN MENANGKAN HADIAH LOGIN JACKPOT RATUSAN JUTA KLIK AJA DI BAWAH INI !!!!!!!!!!!!!!
poker88
winpoker
zodiakpoker
lenterapoker
sempurnapoker
idolaqq
hoyajackpot
bundapoker
cobaqq

Mobil baru pekanbaru panam riau said...

selamat datang di game online resmi

poker88
winpoker
zodiakpoker
lenterapoker
sempurnapoker
idolaqq
hoyajackpot
bundapoker
cobaqq

dapatkan bonus harian daftar sekarang ya !!!!!!!!!!

lisa said...


HOKIBANDARQ -> situs game resmi Poker dan Domino QQ Online yang terpercaya dan aman..

HOKIBANDARQ
ANGEN DOMINO QQ
BANDAR SAKONG



Koleksi dewasa
Cerita Gairah

Cute girls said...


Bokep Gadis PNS cantik diperkosa rame-rame di gudang.mp4





Video siswi SMA dipaksa buka baju dikelas.3gp






Video siswi SMP belajar mesum.3gp





Video tante di paksa buka celana lalu di entot rame2.mp4




Fotobugil9.blogspot.com

Cute girls said...


Bokep Gadis PNS cantik diperkosa rame-rame di gudang.mp4





Video siswi SMA dipaksa buka baju dikelas.3gp






Video siswi SMP belajar mesum.3gp





Video tante di paksa buka celana lalu di entot rame2.mp4




Fotobugil9.blogspot.com

Mobil baru pekanbaru panam riau said...

Play poker,qq,domino online

Klik here :

poker88

winpoker

zodiakpoker

lenterapoker

sempurnapoker

idolaqq

hoyajackpot

bundapoker

cobaqq

Unknown said...

AGEN BOLA ONLINE

Gilabet menyediakan semua promo - promo terbaik sepanjang sejarah Judi Online Terpercaya, anda bisa mendapatkan promo freebet maupun promo bonus deposit 50%. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat langsung chat dengan customer service kami di pojok kanan bawah. Kami juga menyediakan betting untuk para pecinta dota 2 maupun csgo untuk bermain judi bersama kami Agen Bola tanpa deposit atau biasa dikenal dengan agen bola free bet. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua, mulai dari proses deposit yang aman dan proses withdrawal yang sangat cepat sekali. Kami memberikan anda kenyamanan dan keamaan dalam bermain judi online di Indonesia. SIlahkan KLIK DI SINI http://www.gila303.com

http://www.gila303.com

bbm messenger gilabet
52CC27DC
whatsapps gilabet
+855889234304
sms gilabet
085861727450
yahoo messenger gilabet
CS01.GILABET
line gilabet
GILABET

Unknown said...

Jual Vimax Asli Banjarmasin
Vimax Asli Bandung
Jual Hammer Of Thor Di Lampung
Jual Vimax Asli Cirebon
Jual Vimax Asli Brebes
Jual Vimax Cirebon
Vimax Asli Cirebon
Vimax Cirebon
Vimax Izon Original Cirebon
Obat Vimax Asli Cirebon
Vimax Asli Canada Cirebon
Obat Pembesar Penis Cirebon
Obat Pembesar Vitalitas Cirebon
Jual Obat Pembesar Penis Permanen Di Cirebon

Prediksi Bola Waletbet99 said...

Ijin Share dan Promo
Dapatkan special Bonus sampai 1 JUTA perhari hanya dengan mendaftar di waletbet99.com hanya dengan Rp.200.000
Anda bisa mendapatkan sebagai berikut:
Bonus Deposit Awal 30%.
Cash Back Mingguan 20%.
Bonus langsung di masukan ke ID member Jika menyebut nama "sarang walet" saat regist
Penasaran Daftarkan diri anda segera di http://waletbet99.com/

pkvgamesmm said...

- OKEKIU

- POKER ONLINE

- ARTIKEL POKER

- BERITA DEWASA

- DOMINO99

- SAKONG 

Unknown said...

bibirsex.info

ceritasex17.bid

ceritasex21.xyz

Admin said...

ayo kunjungin situs blog admin..yang selalu update tentang cerita unik dan menarik,dengan berbagai berita semua nya ada di sini : goo.gl/H8DW5P

Yunnishella said...

permisi kakak2 numpang promo ya
yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
*Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
*Bonus Refrensi Sebesar 20%

Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

WWW.SARANAPELANGI.COM

Unknown said...

SINIDOMINO Adalah Situs Poker Online Yang Menjamin Permainan 100% Tanpa Robot

Buat Anda yang hobi bermain Poker Online
Kini Telah Hadir Poker terbaik yang pernah ada yaitu SINIDOMINO.

SINIDOMINO.com memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
* Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
* Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
* Cashback Mingguan 0.5%
* Bonus Refferal 20%

Gabung sekarang juga dan dapatkan kemenangan yang luar biasa hanya di www.sinidomino.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
LiveSuppot 24 jam :
* LiveChat : www.sinidomino.com
* Pin BBM : D61E3506
* Phone : +85598249684
* Skype : sinidomino

Terima Kasih Agan.

Raja Poker, Dewa Poker, Poker Online, Judi Poker, Agen Poker Online

Unknown said...

Tips Menang Main BandarQ
Trik Menang BandarQ
Trik Curang BandarQ
Tips Menang Main BandarQ

AduQ Terpercaya
Domino99 Terpercaya
Cara Bermain BandarQ
Cara Bermain Sakong

Cara Curang Bermain Sakong
Tips Menang Main BandarQ
Trik Menang Poker
Cara Menang Bermain Sakong

Agen Poker said...

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
poker galaxy
pokerterang
hitsqq

Unknown said...

Ayo Join Terus Situs HOKIBANDARQ Terbesar di Indonesia.
Pelopor Game BandarQ Pertama dan Terbaik, banyak pemain yang sudah merasakan kemenangan besar di situs kami.
Link Pendaftaran di Bandar kiu kiu
Tidak ketinggalan pula JACKPOT terbesar hingga ratusan juta rupiah setiap saat.
Dapatkan juga Bonus Turn Over 0.5% dan Bonus Referral 20% Setiap Minggunya !!!
Main Poker Online Hanya di HOKIBANDARQ, Good Luck !!! :)
Hubungi Cs kami melalui :
BBM : D8DF84C2
Skype : CS_HBQ
YM : CS_HBQ
WeChat : CS_HBQ
Line : hokibandarq
Whatsapp : +855 15 220 573
livechat


Nonton film bokep gratis
Cerita gairah dewasa
Kumpilan Bandar Sakong Terpercaya
Nonton film bokep gratis

Unknown said...

Prediksi Togel Sgp Hari Ini
Prediksi Togel Sgp Hari Ini Sabtu 30/09/2017
A.MAIN : 4567
KEPALA :12345
EKOR : 670289
2d jitu:
10 12 16 17 18 19
26 27 28 29 20 22
36 37 38 39 30 32
46 47 48 49 40 42
MACAU : 56 / 19
CB : 1 / 9
SHIO: Kambing
utamakan prediksi sendiri
tq yah yg punya rumah....

Unknown said...

cerita nya bagus keren gan hehehe nafsu jadi nya.

tukimin said...

Mau Nonton Bokep Namun takut malu mau belik kaset nya,yuk nonton bokep di sini saja gratis.
NONTON BOKEP
NONTON BOKEP ONLINE
NONTON DEWASA
BOKEP ONLINE
BOKEP TERUPDATE

Unknown said...

GALERI FOTO NGENTOT
VIDEO NGENTOT
VIDEO SEX NGENTOT
STREAMING BOKEP
CERITA SEX DEWASA
CERITA SEX SEDARAH
CERITA SEX SELINGKUH
CERITA SEX ABG
XXX VIDEO IGO

harapanqq.blogspot.com said...

Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
Thank you very much
datuktogel.info
prediksi 388bola
prediksi Togel
Bandarsgp.net
Situs agen judi Online terbaik
judi online
Prediksi Togel
Jawapoker88
Rumtar365
danaqq

harapanqq.blogspot.com said...

Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
Thank you very much
datuktogel.info
Bandar SGP
Data Keluaran Togel
prediksi Togel
Bandarsgp.net
Situs agen judi Online terbaik
danaqq
Jawapkr88

harapanqq.blogspot.com said...

Hey there nice blog and Thank you very much
Prediksi Togel
Prediksi Togel Online
Bandar Judi Online
Bola Online
Judi Bola Online
Situs agen judi Online terbaik
Judi Bola
Situs judi Online
Judi Online
Prediksi Togel

yuamimek said...

Pelangiku

Bandar Sakong

Judi Sakong Online

Judi BandarQ Online

Bandar Poker

Konsultasi - Bunda said...


thanks for sharing 082210743003

Obat Aborsi

Obat Telat Bulan

Obat Penggugur

Jual Obat aborsi terbaik

Obat Aborsi Termurah

Obat Aborsi Terpercaya

Obat Aborsi terbaik

jual Obat aborsi termanjur

jual obat aborsi

obat aborsi aman tuntas

obat aborsi termanjur

Unknown said...

تصمیم برای ازدواج بسیار دشوار می باشد.اما شما سعی کنید از تجربه های تلخ دیگران عبرت بگیرید و با انتخاب همسر درست یک زندگی خوب تشکیل دهید.من پریسا نصری هستم متخصص توانمند سازی زنان و مشاوره در زمینه ازدواج و روابط زناشویی.در سایت من می توانید دوره های زیر را ببینید:

چگونه نامزد خودم را انتخاب کنم؟
ارتباط زناشویی مناسب با همسر
ازدواج موفق را چطور انجام دهیم؟
ویژگی زنان موفق را بدانیم
رابطه جنسی قبل ازدواج درست هست یا غلط؟

هیچ وقت به همسر خود خیانت نکنید!

Unknown said...

Daftar bandarq online terpercaya di ligacapsa - agen judi situs qq online bandar66, aduq, bandar poker, sakong, capsa susun, domino99 uang asli deposit withdraw 15k.

Promo Menarik Dari Situs Ligacapsa :

*. TURNOVER
*. REFERRAL

Situs Ligacapsa menerima deposit via pulsa online 24 jam.
Info lebih lanjut bisa hubungi customer service ligacapsa berikut,

Line : Ligacapsa
Wechat: Ligacapsa13

Link resmi Ligacapsa : www.ligacapsa13.com